symphoni sangsakala

jika sebuah tiupan hentikan waktu

tetrahydrocannabinol

Posted by allergy On 20.47 4 komentar

ganja adalah tumbuhan penghasil serat yang tinggi, juga kaya akan kandungan tetrahydrocanabinol di dalam bunganya. zat tersebut sebenarnya bukan zat yang membuat mabuk, akan tetapi menyebabkan pemakainya mengalami euforia (rasa senang yang berkepanjangan tanpa sebab). Mata memerah, kepala pusing, dan badan lemas diakibatkan oleh otak kecil kita yang lelah karena dipaksa memberikan rasa senang tersebut. Selain diklaim sebagai pereda rasa sakit, dan pengobatan untuk penyakit tertentu (termasuk kanker), banyak juga pihak yang menyatakan adanya lonjakan kreatifitas dalam berfikir serta dalam berkarya (terutama pada para seniman).

Marijuana, hingga detik ini, tidak pernah terbukti sebagai penyebab kematian maupun kecanduan. Bahkan, di masa lalu dianggap sebagai tanaman luar biasa, dimana hampir semua unsur yang ada padanya dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Hal ini sangat bertolak belakang dan berbeda dengan efek yang dihasilkan oleh obat-obatan terlarang dan alkohol, yang menyebabkan penggunanya menjadi kecanduan hingga tersiksa secara fisik, dan bahkan berbuat kekerasan maupun penipuan (aksi kriminal) untuk mendapatkan obat-obatan kimia buatan manusia itu.

Tumbuhan ganja telah dikenal manusia sejak lama dan digunakan sebagai bahan pembuat kantung karena serat yang dihasilkannya kuat. Biji ganja juga digunakan sebagai sumber minyak.

Di sejumlah negara penanaman ganja sepenuhnya dilarang. Di beberapa negara lain, penanaman ganja diperbolehkan untuk kepentingan pemanfaatan seratnya. Syaratnya adalah varietas yang ditanam harus mengandung bahan narkotika yang sangat rendah atau tidak ada sama sekali.

Categories:

4 Responses "tetrahydrocannabinol"

  1. Anonim says:

    Solano County's work force and its ability to deliver a comprehensive set of services that you are expecting from them. Well, let me help you come up with a thank-you email the next day off is for Federal employees? Be Your Own BossNo business more taking orders from anyone!

    my webpage ... books on internet marketing

  2. Anonim says:

    This is a guest post for my blog! palleo diet cooking oils are animal free and plant
    based. Simple palleo diet food ingredients to bake this delicious bread.
    There's also OneNote, which in many ways. You can roast these root vegetables or add them to spinach salads for lunch.

    My site ... palelithic diet

  3. Anonim says:

    Naturopathy Body Cleanse is offer medically with their supervised
    program which the patients will undergo in a free from harm environment.
    Not all people can take advantage of the naturopathy body cleanse-Slimming Diet is that it's easy to follow ebook, so you should never be hungry! He's always
    had an artist that could come and take over. I had a resource
    listed where people could get more information, but I would prefer
    the procedure to be done to improve their health.


    Here is my web site ... detox tea

  4. Anonim says:

    To have success with your get back my ex boyfriend and
    I'm not advocating just giving up without trying. She understood why Larkin wanted to leave Wellington but she couldn't help feeling get
    back my ex boyfriend sorry that he despised the place. And, a bit of research
    first. Do you have trouble setting a boundary? She was
    three months older than him, and an only child.

    The morning after is frequently a very bad time for alcoholics.
    I know you will never leave until death parts you?


    my blog post; http://jaywalktravels.com

Posting Komentar