symphoni sangsakala

jika sebuah tiupan hentikan waktu

sahabat menjawab

Posted by allergy On 10.36 1 komentar

beberapa jam entah beberapa menit setelah saya posting blog sebelumnya yang saya beri judul "propaganda aliansi", tiba-tiba muncul privat messege dari orang yang mungkin dia adalah kawan, sahabat, bahkan saudara yang paling mengetahui luar dalam diri saya, dia adalah "CS DULUR AING TI LEULEUTIK" (sahabat saya dari kecil).berikut ini adalah private messege yg ia kirim:

menurut saya anda bukan sedang memicu sebuah dinamit,melainkan anda sedang membentuk suatu perlawanan terhadap iblis yang berada di dalam diri anda itu sendiri.Anda tidak perlu untuk memikirkan bagaimana caranya untuk memilih suatu kabel yang anda akan gunting,seharusnya anda memikirkan bagaimana caranya agar kabel tersebut tidak perlu digunting agar terjadi sebuah kesinambungan antara iblis yang ada di dalam diri anda dapat bersatu dengan malaikat yg mungkin belum menyatu dengan diri anda.Oleh karena itu,anda seharusnya jangan pernah merasa bahwa anda hanyalah sebuah anak bawang yang di remehkan oleh pemikiran orang lain yang hanya menganggap anda hanyalah sebuah partikel kecil di sebuah alam kebebasan.Negeri ini sudah penuh dihuni oleh orang" yang munafik,bangga akan dirinya sendiri.

padahal mereka tidak menyadari bahwa dengan kemunafikan dirinya itu akan mempercepat jalan mereka untuk menuju jurang yang sangat dalam sehingga mereka pun akan terjatuh kedalam jurang tersebut dan
"HANYALAH ANAK BAWANG YANG DAPAT MENOLONG MEREKA DARI JURANG TERSEBUT"
percayalah itu csku...


entah saran, kritik atau apa pun itu, tapi saya sangat terinspirasi oleh itu. dan mungkin ini adalah sedikit jawaban dari pertanyaan saya yang menumpuk.
terima kasih kawan, saya tunggu hari esok untuk bersulang!!! CHEERSS!!!

Categories:

1 Response to "sahabat menjawab"

  1. RedBisoph says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar