symphoni sangsakala

jika sebuah tiupan hentikan waktu

episode baru

Posted by allergy On 23.43 0 komentar

gemetar langkah kaki mengantarkan pada puncak sebuah bukit tanpa tumbuhan di permukaan. sepi dan bosan berkonsolidasi untuk menemukan batu pemecah. kemarin dalam benak tersirat hasrat menjadi kupu-kupu yang tidak memiliki majikan, karena bebas memilih sari bunga untuk dinikmati.


tapi kini setiap sel otak beraksi menghasilkan kontra dalam imajinasi terdahulu. titik jenuh satu episode kehidupan telah menjadi titik balik untuk memutar arah. semua itu terealisasi oleh pekat hawa segar yang menerobos rongga hidung hingga paru-paru mendesak jantung untuk berdebar kencang.

menuruni lereng mengikuti arah kompas dengan magnet hawa segar yang sempat terbang bersama angin. mencari inti dari wangi itu hingga temukan sebuah rubik dengan sembilan warna berbeda di setiap sisinya. belum sempat selesaikan teka-teki kotak itu dengan pandangan sedikit kabur terlihat semu sepasang kelingking saling mengikat di dalam singgasana yang diyakini sebagai sumber hawa segar. tercengan memang melihatnya, tapi rubik itu tetap harus dimainkan hingga membentuk satu kesatuan warna yang selaras di setiap sisinya.

Categories:

0 Responses "episode baru"

Posting Komentar